Obat Pelancar Haid Tradisional

Obat pelancar haid tradisional – obat pelancar haid tradisional adalah beberapa jenis atau macam obat untuk cara melancarkan haid dengan menggunakan bahan bahan yang tradisional. Seringkali wanita mengalami rasa sakit ketika ingin datang bulan atau haid. Ada juga gejala haid, dan gejala datangnya haid adalah pada bagian ketiak terasa sakit, bagian payudara terasa sakit, badan menjadi pegal pegal, panas dingin badan badan, dan menimbulkan rasa sakit pada bagian perut.

obat pelancar haid paling aman

nyeri haid

Ada juga wanita saat ingin haid atau menstruasi tidak lancar atau tidak teratur, dan siklus masa haid ada yang maju dan ada juga yang mundur. Maka dari itu, Anda harus bisa menghitung masa haid dengan baik dan benar, agar masa subur dapat terlihat dengan jelas. Kemudian ada juga obat pelancar haid tradisional dan herbal.

Obat pelancar haid tradisional 

Selain denga pernyataan yang ada diatas, ada beberapa jenis atau macam obat pelancar haid tradisional dan herbal. Dan berikut obat tradisionalnya adalah :

  • Dengan menggunakan daun sirsak

Salah satu obat pelancar haid tradisional adalah dengan menggunakan daun sirsak. Cara menggunakan daun sirsak ini untuk melancarkan haid adalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya daun sirsak tersebut sudah dibersihkan. Cara ini sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan bagi wanita yang cara ini juga tidak menimbulkan efek samping adalam menggunakannya. Oleh sebab itu, minumlah air ramuan daun sirsak ini dengan rutin dan teratur, agar masa haid dapat berjalan dengan lancar.

  • Dengan menggunakan kulit manggis

Salah satu obat pelancar haid tradisional adalah dengan menggunakan kulit manggis. Cara menggunakan kulit manggis ini untuk memperlancar haid adalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya kulit manggis ini sudah di bersihkan. Cara ini sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan bagi wanita yang cara ini juga tidak menimbulkan efek samping dalam menggunakannya. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi tubuh atau badan saat mengalami haid dengan cara meminum air ramuan kulit manggis ini dengan rutin dan teratur, untuk melancarkan haid.

  • Dengan menggunakan wijen putih

Salah satu obat pelancar haid tradisional adalah dengan menggunakan wijen putih. Cara menggunakan wijen putih ini untuk melancarkan haid adalah dengan cara di campurkan dengan air, yang sebelumnya biji wijen ini sudah disangrai dan sudah ditumbuk. Cara ini sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan bagi wanita yang cara ini juga tidak menimbulkan efek samping dalam menggunakannya. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi tubuh atau badan saat mengalami masa haid dengan cara meminum air ramuan wijen putih ini dengan rutin dan teratur, agar haid dapat lancar.

  • Dengan menggunakan buah ara

Salah satu obat pelancar haid tradisional adalah dengan menggunakan buah ara. Cara menggunakan buah ara ini untuk melancarkan haid adalah dengan cara dijus, yang sebelumnya buah ara sudah dibersihkan. Cara ini sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan bagi wanita yang cara ini juga tidak menimbulkan efek samping dalam menggunakannya. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi tubuh atau badan pada saat masa haid dengan cara meminum jus dari buah ara dengan rutin dan teratur, agar haid dapat berjalan dengan lancar.

  • Dengan menggunakan teh hijau

Salah satu obat pelancar haid tradisional adalah dengan menggunakan teh hijau. Cara menggunakan teh hijau ini untuk memperlancar haid adalah dengan cara diseduh, yang sebelumnya teh hijau sudah dibersihkan terlebih dahulu. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan tubuh atau badan pada masa haid tiba, dengan cara meminum teh hijau dengan rutin dan teratur, agar haid dapat berjalan dengan lancar.

  • Dengan menggunakan jeruk nipis

Salah satu obat pelancar haid tradisional adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Cara menggunakan jeruk nipis ini untuk melancarkan haid adalah dengan cara diperas dan diambil airnya jangan lupa tambahkan sedikit air hangat. Cara ini sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan bagi wanita yang cara ini tidak menimbulkan efek samping dalam menggunakannya. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan tubuh atau badan pada masa haid dengan cara meminum air jeruk nipis dengan rutin dan teratur, agar haid dapat berjalan dengan lancar.

  • Dengan menggunakan daun ungu

Salah satu obat pelancar haid tradisional adalah dengan menggunakan daun ungu. Cara menggunakan daun ungu ini untuk memperlancar haid adalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Cara ini sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan bagi wanita yang cara ini tidak menimbulkan efek samping dalam menggunakannya. Oleh sebab itu, Ana harus bisa menjaga kondisi kesehatan tubuh atau badan pada masa haid dengan cara meminum air ramuan daun ungu ini dengan rutin dan teratur, agar masa haid dapat berjalan lancar dan teratur.

  • Dengan menggunakan susu kedelai

Salah satu obat pelancar haid tradisional adalah dengan menggunakan susu kedelai. Cara menggunakan susu kedelai ini untuk melancarkan haid adalah dengan cara diminum. Cara ini sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan bagi wanita yang cara ini juga tidak menimbulkan efek samping dalam menggunakannya. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan tubuh atau badan pada masa haid dengan cara meminum susu kedelai dengan rutin dan teratur, agar haid dapat berjalan dengan lancar.

Cara Pemesanan Obat Pelancar Haid Inti K&K Lancar Haid

Obat Pelancar Haid Tradisional, Herbal dan Alami Kapsul Herbal Inti K&K Lancar Haid Obat Pelancar Haid dan Mengurangi Nyeri Pada Saat Haid

Harga Obat Pelancar Haid Rp.145.000/Box isi 27 Kapsul

cara-pemesanan-cepat

Contoh Pemesanan Cepat Obat Pelancar Haid:

SMS Order ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan Obat Pelancar Haid,  Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Obat Pelancar Haid and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *